Usai MU Dikalahkan Sevilla, Mohamed Salah Update Status Ini

Mohamed Salah

Topbola.net – Perjalanan Manchester United diajang Liga Champions musim ini telah berakhir menyusul hasil kekelahan yang diterima oleh skuat asuhan Jose Mourinho dari Sevilla 1-2 pada pertandingan yang digelar di Old Trafford Stadium, Rabu (14/3) WIB.

Ini adalah pertama kalinya Sevilla bisa memenangkan pertandingan tandang ke Inggris.

Wissam Ben Yedder adalah pahlawan bagi tim wakil Spanyol saat ia turun dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol ke gawang MU yang dijaga oleh David de Gea.

Romelu Lukaku mencetak satu-satunya gol bagi United pada menit ke-84.

Menurut laporan 101greatgoals setelah pertandingan Man United selesai, pemain Liverpool, Mohamed Salah mengupadate sebuah status di media sosial terkait akan keberhasilan timnya untuk lolos kebabak delapan besar.

Beberapa menit setelah peluit akhir bertiup di Old Trafford, pemain internasioanl Mesir memperbarui akun Twitter-nya yang banyak pihak mengaitkannya dengan sebuah sindirian akan kegagalan tim rival dikompetisi elite Eropa tersebut.

“Hasil imbang UCL tidak bisa datang cukup cepat,” tulis Salah pada akun Twitter pribadinya.


Liverpool telah berhasil maju ke perempatfinal setelah menang agregat 5-0 atas Porto.

Man City juga lolos ke posisi 8 besar, sementara Chelsea kemungkinan juga bisa bergabung dengan mereka di babak berikutnya jika bisa meraih hasil kemenangan kontra Barcelona di Cam Nou malam ini.

Mohamed Salah dikaitkan dengan Real Madrid

Akhir pekan lalu surat kabar Spanyol El Confidential mengklaim bahwa Real Madrid menimbang langkah musim panas untuk bisa mendapatkan Salah dari Liverpool.

Salah mampu menunjukan permainan apiknya dengan menjadi pencetak gol terbanyak Liga Premier, namun haraga untuk bisa mendapatkan salah disebut sangatlah mahal.

Baca juga: Real Madrid Coba Cari Tahu Harga Mohamed Salah

Ada seumber yang mengatakan bahwa besaran harga yang harus dibayar Real Madrid untuk mendapatkan Salah kurang lebih sama dengan harga yang dibayar Barcelona untuk Philippe Coutinho yaitu sebesar 160 juta euro – sementara Liverpool dikatakan menuntut 180 juta euro, itulah yang dibayar PSG Monaco untuk Kylian Mbappe.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + fifteen =