Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Usai Lawan Timnas, Thailand Akan Hadapi Borneo FC U-19

Marc Alavedra Palacios

Topbola.net Friendly Match, Tim Nasional Thailand U-19 kembali akan melakoni laga uji coba yang akan berlangsung di Indonesia dengan menghadapi Borneo FC U-19.

Seperti diketahui, tim besutan, Marc Alavedra Palacios itu baru saja menghadapi skuat Garuda Nusantara (Timnas Indonesia U-19) dibawah besutan Indra Sjafri. Pada laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10) kemarin, Thailand harus takluk dengan skor akhir 3-0.

Sementara menghadapi skuat muda Pesut Etam nanti, skuat tim Gajah Perang akan melakoni laga yang rencanannya akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/10).

Pada jelang laga kedua tim berlangsung, Marc Alavedra Palacios juga memberikan pujian terhadap skuat muda Borneo FC. Hal tersebut sendiri dilontarkan pelatih berkebangsaan Spanyol itu atas pencapaian yang didapat Borneo FC muda di kompetisi Liga 1 U-19.

Borneo FC U-19 tampil baik di Grup 3 Liga 1 U-19. Enam kemenangan, tiga hasil seri, dan satu kekalahan menempatkan Borneo FC U-19 juara Grup 3.

“Terima kasih kepada Federasi Sepak Bola Indonesia dan Borneo FC,” katanya dalam jumpa pers, Selasa (10/10).

“Borneo FC adalah tim yang bagus dan berada di peringkat pertama liga usia muda Indonesia saat ini,” tambahnya.

Marc Alavedra Palacios meyakini laga melawan Borneo FC U-19 akan berlangsung menarik. “Ini juga menjadi kesempatan yang bagus mencoba pemain untuk terakhir kali sebelum Kualifikasi Piala Asia U-19 bulan depan.”

Hal senada disampaikan gelandang Chaiwat Weerakijpanich. “Ini kesempatan bagus bagi kami melakoni laga pemanasan melawan tim Borneo. Saya tahu Borneo FC tim yang kuat dan memimpin di liga usia muda saat ini. Saya dan teman-teman tidak bisa meremehkan dan akan melakukan yang terbaik untuk Thailand,” tambahnya.