Usai Kalahkan Bali United, Pelatih Mitra Kukar Mengaku Senang

Mitra Kukar

Topbola.net – Hasil kemenangan kandang yang diraih Mitra Kukar saat menjamu Bali United 3-1, membuat sang pelatih, Rafael Berges mengaku senang dengan hasil yang telah didapat oleh timnya.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Jumat (11/5/2018), Fernando Rodrigues, jadi bintang kemenangan Mitra Kukar dengan durasi waktu berdekatan yakni hanya tiga menit untuk dua gol pada jalannya laga. Pencapaian tersebut juga telah membuatnya kini memimpin perolehan gol terbanyak “Top Skor” sementara kompetisi Liga 1.

Sedangkan satu gol tim berjuluk Naga Mekes lainnya berhasil diciptakan oleh Septian David Maulana saat pertandingan baru berjalan lima menit. Sedangkan, Bali United memperkecil kedudukan melalui Stefano Lilipaly di menit 73.

Hasil ini menjadi kemenangan ketiga beruntun bagi Mitra Kukar di kandang sendiri. Setelah laga pertamanya di Tenggarong berakhir dengan kekalahan 0-1 dari Borneo FC, awal April.

“Pertandingan ini sangat bagus buat kami, karena mampu mencetak gol cepat dan unggul tiga gol di babak pertama. Tapi di babak kedua tim sudah mulai lelah,” ucap Berges.

“Saya berharap para pemain dapat mempertahankan permainan seperti ini untuk pertandingan selanjutnya,” kata pelatih asal Spanyol itu.

Mitra Kukar bakal melawat ke markas Bhayangkara FC pada pekan depan, yang menandai laga pertama di bulan Ramadhan.

“Kami akan fokus istirahat baru setelah itu melakukan persiapan untuk pertandingan lawan Bhayangkara FC. Saya akan meminta kepada pemain memenangkan semua pertandingan yang ada,” ujarnya.

Selain itu, Berges juga memberikan pujian kepasa pemain pelapis yang dipasangnya pada laga tersebut. Salah satunya Andre Agustiar yang dimainkannya sejak menit awal.

“Saya senang dengan penampilan pelapis seperti Andre yang tampil baik selama latihan dan juga bermain bagus juga ketika bertanding. Ini membuktikan kami juga punya pemain pelapis yang bagus,” jelasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − seven =