Usai Kalah dari Spurs, Liverpool Berniat Rombak Lini Belakang

Jurgen Klopp

Topbola.net Inggris Premier League, manajer Liverpool, Jurgen Klopp berinisiatif untuk melakukan perombakan pada lini belakang timnya setelah dipertandingan terkahir klub berjuluk Merseyside Merah itu harus kalah telak dari Tottenham Hotspur dengan skor 4-1.

Upay selanjutnya yang akan dilakukan oleh pelatih asal Jerman itu diketahui bakal mengganti Dejan Lovren dengan memasukan para pemain muda pada pertandingan Liverpool selanjutanya.

Media The Mirror menyebutkan, Lovren akan ditarik keluar dari daftar pemain starter eleven tim di laga berikutnya di Premier League melawan Huddersfield.

Baca juga: Liverpool Siap Lepas Coutinho ke Barcelona Januari Mendatang

Mantan arsitek Borussia Dortmund itu bakal memutuskan menurunkan sejumlah pemain muda, dan kemungkinan akan memilih Joe Gomez – yang dimainkan sebagai bek tengah untuk menggantikan Lovren pekan lalu.

Gomez sendiri selama ini bersaing dengan Trent Alexander-Arnold untuk mendapat tempat di sisi kanan pertahanan Liverpool, dan dengan cedera yang dialami oleh Nathaniel Clyne, ia sepertinya akan bisa kembali ke tim utama.

Simon Mignolet juga mendapat banyak kritik usai timnya kalah dari Tottenham, setelah sebelumnya membuat kesalahan di gol pertama dan kedua.

Klopp akan mempertimbangkan untuk memainkan Loris Karius untuk mencoba mengembalikan kembali kepercayaan diri timnya, yang kini duduk di peringkat sembilan klasemen sementara Premier League.