raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Uruguay Tersingkir dari Copa America, Luis Suarez Kecewa

Topbola.net – Hasil minim harus diterima timnas Uruguay diajang Copa America Centenario 2016. Torehan hasil dua kali kalah dilaga penyisihan membuat skuad asuhan Oscar Tabarez itu harus tersisih lebih awal.

Pada laga keduannya Uruguay harus menerima kekalahan dari Venezuela 0-1 dalam lanjutan penyisihan Grup C di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Pennsylvania, Jumat pagi WIB (10/6/2016).

Uruguay yang sejatinya menjadi tim yang cukup diunggulkan turnamen ini malah harus mengecewakan didua laga yag dilakoninnya. Saat laga perdana kontra Meksiko, Uruguay yang hanya mengandalkan Edinson Cavani selalu kesulitan menembus pertahanan lawan.

Selain itu faktor absennya Luis Suarez ikut memperburuk kondisi tim. Bintang Barcelona itu, tidak bisa membela Uruguay karena masih dalam masa pemulihan cedera.

Bahkan saat melakoni laga kedua kontra Venezuela. Pelatih Uruguay Oscar Tabarez tak memasukkan nama Suarez. Bahkan, mantan pemain Liverpool ini tidak masuk dalam daftar pemain cadangan.

Namun, aksi tak simpatik ditunjukkan Suarez dari pinggir lapangan. Ketika timnya tertinggal satu gol, bintang Barcelona itu terlihat sangat emosi.

Suarez terlihat memaksa kepada staf pelatih untuk dimainkan. Namun, permintaannya itu tak ditanggapi.

Suarez yang kecewa mengamuk dan memukul pinggiran kaca bangku cadangan. Ia kemudian melempar rompi latihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × five =