Update Transfer: Ronaldo Sudah Pesan Tiga Kamar di Turin?

Crsitiano Ronaldo

Topbola.net – Proses perpindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus kabarnya sudah semakin dekat. Bahkan beberapa media luar telah menuliskan jika sang megabintang sudah memesan sebanyak tiga kamar dikota Turin.

Pemain yang akarab dengan sapaan CR7 dikabarkan sudah sepakat dengan tawaran 100 juta euro yang diajukan oleh Juventus dan diyakini ia akan segera berada di Italia dalam waktu dekat.

Sang agen, Jorge Mendes, telah menyelesaikan kontrak senilai 27 juta pounds per tahun 30 juta euro dengan klub raksasa Serie A itu.

Baca juga: Dapatkan Cristiano Ronaldo, Juventus Siap Wujudkan Keinginan Lama

Mendes sekarang sedang berusaha meyakinkan Real untuk memberikan jalan keluar bagi kliennya setelah selama sembilan musim bekerjasama.

Juventus menghadapi persaingan yang dari Manchester United, yang diketahui juga menginginkan jasa pemain 33 tahun tersebut.

Namun, laporan terbaru di Italia mengindikasikan Ronaldo menegaskan Juventus adalah satu-satunya klub yang akan ia bela pada musim depan.

Menurut surat kabar yang berbasis di Milan, Il Giornale , Ronaldo menenangkan ketakutan Juventus dengan secara pribadi memberikan kata-katanya kepada ketua Andrea Agnelli.

Dan sekarang semua yang perlu disepakati adalah bayaran dengan Real, yang menyeret hak mereka berkaitan dengan sanksi kesepakatan.

Mendes rupanya membatalkan dua penerbangan ke Italia untuk bekerja pada presiden Real Florentino Perez.

Dan penundaan dalam kesepakatan yang disambar telah membuat Ronaldo terpaksa menunggu untuk terbang ke Turin.

Ronaldo seharusnya terbang ke Bandara Sandro Pertini Italia pada hari Jumat akan tetapi ia akhirnya menuju ke Yunani sembari menunggu hasil pembicaraan berlanjut.

Juventus saat ini tengah menunggu keputusan yang terjadi dan kabarnya pihak Ronaldo telah memesan tiga hotel dikota Turin dalam waktu belum lama ini.

Kamar-kamar ini dipesan terlebih dahulu dan terutama untuk Ronaldo dan rombongannya tetapi bisa digunakan oleh sang agen, Mendes begitu dia terbang ke Turin.

Media Il Giornale mengklaim bahwa hampir pasti Ronaldo, yang digambarkan sebagai tidak sabar untuk menulis pena, akan menukar Real dengan Juventus.

Kesepakatan Ronaldo dengan Juventus bisa menjadi pukulan penting ketiga bagi Perez, yang sebelumnya telah ditinggal oleh Zinedine Zidane mengundurkan diri dan penolakan oleh Massimiliano Allegri yang sebelumnya menginginkan jasanya pada musim panas ini.

Tidak diketahui apakah Allegri tahu sebelumnya jika dirinya akan bekerjasama dengan Ronaldo di Juventus saat menolak tawaran dari El Real.

Sementara itu beberapa media luar juga menyarankan Juventus untuk menjual Gonzalo Higuain untuk dilepas ke Chelsea dan juga Daniele Rugani yang diikan oleh klub yang sama. Sedangkan potensi penjualan lainnya merujuk pada bintang Juventus saat ini, Paulo Dybala yang kabarnya juga diinginkan Liverpool.

Penjualan pemain diatas disebut bisa meringankan beban Juventus untuk membiayayai kedatangan Ronaldo ke Allianz Stadium dalam waktu dekat.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + four =