Upaya PSG untuk Gaet Penggemar dari Daratan China

Paris Saint-Germain

Topbola.net Paris Saint-Germain membuka PSG Park di Shanghai pada Kamis karena ekspansi signifikan modal klub Perancis ke pasar Asia dan pencarian bakat terbaru yang mereka beri judul pencarian “Neymar China” terus berlanjut.

PSG Park, zona pengalaman penggemar pertama juara Prancis di Cina, terletak di Nanyang 1931 Shopping Centre di Distrik Xuhui dan menawarkan lapangan sepak bola dalam ruangan penuh dengan rumput buatan FIFA, lapangan atap, toko barang dagangan dan klub – Restoran dan bar bertema dengan layar besar untuk menampilkan pertandingan.

Paris Saint Germain (PSG) yang sukses merebut gelar Ligue 1 ketujuhnya pada Minggu lalu dengan kemenangan 7-1 atas runner up liga AS Monaco, kini juga telah membuka kantor mereka di Singapura pekan lalu dan menindaklanjutinya dengan peluncuran resmi kemitraan dengan Desports di Soccerex di China ini.

PSG juga menegaskan bahwa mereka akan mengambil bagian dalam edisi Asia dari International Champions Cup musim panas ini, menghadapi Arsenal dan Atletico Madrid di Stadion Nasional Singapura di Kallang.

Klub ini memiliki sekitar 55 juta pendukung di seluruh dunia, dengan sepertiga berasal dari Asia dan sekitar 1,5 juta di antaranya di China, menurut kepala klub pengembangan internasional Sebastien Wasels.

“Kami telah memperluas pengaruh PSG di kalangan penggemar China sejak 2011,” katanya seperti dilaporkan oleh ESPN.com.

“Ini sudah menjadi klub Prancis terbaik yang diikuti di Cina.”

PSG akan tetap di Asia setelah Piala Champions Internasional dan menuju ke Cina untuk Trophee des Champions [Piala Super Prancis], yang akan berlangsung di Shenzhen di Universiade Sports Centre pada 4 Agustus.

Klub ini juga mensponsori tim eSports Tiongkok untuk berkompetisi di kompetisi Dota 2 sebagai cara untuk mempengaruhi penggemar muda.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 5 =