advertise

Upaya Juventus Datangkan Ronaldo Telah Membuat Para Pekerja Fiat Marah

Cristiano Ronaldo

Topbola.net – Laporan adanya upaya nyata Juventus untuk segera menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai rekrutan baru mereka kabarnya telah membuat para pekerja Fiat yang turut mensponsori tim raksasa Italia itu marah.

Juventus bakal menggelontorkan dana besar untuk dapat memboyong pemain internasional Portugal itu yang kabarnya sebesar  100 juta euro dan kontrak empat tahun dengan gaji sebesar 30 juta euro per musim.

Menurut laporan media Sport Mediaset bahwa Fiat telah menawarkan untuk turut membantu upaya Juventus mendatangkan sang pemain dimana nantinya Ronaldo juga akan dijadikan sebagai duta merek mereka yang sejauh ini telah menjadi perusahaan besar produksi motor dan dan mobil.

Baca jugaDapatkan Cristiano Ronaldo, Juventus Siap Wujudkan Keinginan Lama

Menengok pada kedatangan Gonzalo Higuain € 90m ke Juve dari Napoli dua tahun lalu juga membuat marah beberapa karyawan, dan kesepakatan untuk mendatangkan sang megabintang Portugal juga mendapat tanggapan yang sama dari para karyawan persihaan tersebut menutut laporan media asal Italia.

“Setelah Higuain, sekarang Cristiano Ronaldo juga,” kata Gerardo Giannone salah satu pekerja di pabrik Fiat’s Pomigliano D’Arco dekat Napoli.

“Ini memalukan. Pekerja Fiat tidak memiliki kenaikan gaji dalam 10 tahun. Dibanding dengan gaji Cristiano kami bisa memberi setiap pekerja tambahan € 200 [sebulan].”

Mantan pelatih Italia Dino Zoff memiliki pandangan berbeda tentang transfer potensial, karena ia mengatakan kepada Radio Marca bahwa membawa pemenang Ballon d’Or lima kali akan menjadi kudeta untuk Serie A, meskipun bukan jaminan Juve memenangkan Liga Champions pertama sejak 1996.

“[Penandatanganan Ronaldo] akan sangat penting untuk sepakbola Italia, dan untuk Juve memiliki dia di tim mereka,” kata Zoff. “Sepak bola Italia akan mendapatkan kembali pemain-pemain top, seperti 10 atau 15 tahun yang lalu. Cristiano bisa membantu Juventus memenangkan Liga Champions lagi, meskipun itu bukan sesuatu yang matematis,” tambah legenda yang juga sempat berseragam Juventus itu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + ten =