advertise

Upaya Dortmund Pulangkan Gotze Belum Menemui Kesepakatan

Topbola.net – Hasrat Borussia Dortmund untuk membawa pulang si-anak hilang, Mario Gotze ke Signal Iduna Parka nampaknya baru sebatas harapan saja. Hal ini tak lepas dari belum adanya kesepakatan antara kubu Die Borussen dengan Bayern Muenchen untuk melakukan transfer bagi pemain asali Jerman itu.

Kenyataan ini diakui oleh CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke yang mengatakan jika harapan memang ada namun masalah kesepakatan ia mengakui masih menjadi ganjalan.

“Kami bisa membayangkan Goetze kembali ke BVB. Tapi belum ada kesepakatan yang tercipta,” ucapnya seperti dilansir Soccerway.

“Kami belum mencapai kesepakatan dengan siapa pun, belum dengan klub maupun pemain bersangkutan. Hal itu mesti tepat buat kami secara finansial,” tuturnya.

Dortmund saat ini sedang bersiap untuk berangkat ke China pada tengah pekan besok untuk menjalani tur pramusim. Tetapi negosiasi seputar Goetze akan terus dilakukan.

“Berkat alat komunikasi modern, kami tetap bisa melanjutkan pembahasan dari China,” sebut Watzke.

Goetze meninggalkan Dortmund ke Bayern pada 2013 lalu. Pemain 24 tahun itu saat ini masih terikat kontrak sampai Juni 2017 dengan Bayern.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × three =