United Siap Naikan Tawaran untuk Dapatkan Mkhitaryan

Topbola.net – Dibawah komandan baru, Jose Mourinho Manchester United terus melakukan perburuan pemain baru untuk bisa malancarkan target mereka memperbaiki prestasi klub musim depan. Kini MU dikabarkan akan kembali memburu penggawa Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan pada musim panas ini.

Terbaru kubu Setan Merah dikatakan bakal menaikkan tawarannya pada Die Borussen demi dapat mendapatkan jasa Mkhitaryan.

Terkait tawaran kedua MU ini sendiri yang diketahui sebesar 35 juta Poundsterling diklaim telah membuat para petinggi klub berjuluk Die Schwarzgelben itu berfikir ulang iya atau tidaknya mempertahankan sang pemain.

Menurut laporan Kicker, jumlah uang segitu disebut telah meyakinkan petinggi BVB (nama lain Dortmund) untuk melepas gelandang serang dan winger internasional Armenia tersebut ke Old Trafford.

Pasalnya seperti diketahui, akan lebih baik menjual pemain berusia 27 tahun tersebut pada musim panas ini dengan meraup keuntungan besar. Ketimbang melepas Micky musim depan dengan status bebas transfer, di mana durasi kontraknya sudah habis.

Mourinho sendiri benar-benar ngebet mendatangkan gelandang bertinggi badan 177 cm itu dan berusaha keras segera menjalin kesepakatan dengan Dortmund. Karena itu, MU terus menaikkan tawaran mereka buat Micky dari awalnya senilai 19,9 juta Poundsterling hingga sekarang mencapai 35 juta Poundsterling.

Dari laporan The Telegraph, The Reds Devils berharap mengunci kepindahan Micky sebelum Mourinho diperkenalkan secara resmi di depan publik pada pekan depan. Sementara itu, ketua eksekutif Dortmund, Hans-Joachim Watzke, tampaknya benar-benar berpikir dua kali atas tawaran terbaru dari Setan Merah.

Karena dengan 35 juta Pounds dari MU, mereka sudah mendapat untung sekitar 15 juta Pounds dari pembelian Micky sebelumnya. Dengan jumlah uang segitu, dia juga bisa berinvestasi ulang dengan membeli pemain bintang lain.

kondisi tersebut diakui oleh Watze kepada WAZ, “Kami harus mengevaluasi ini sebagai mana kami akan memulai latihan pra-musim pada Senin dan kami akan melakukannya pada akhir pekan. Situasinya telah berubah, Manchester United telah meningkatkan tawaran mereka.”

“Dalam situasi seperti ini, Anda harus melihat sesuatunya dari berbagai pandangan berbeda dan pada akhirnya akan membuat sebuah keputusan. Saya telah menghubungi orang-orang yang relevan dan kami akan memutuskan ini pada akhir pekan. Kami butuh pendapat dari orang-orang yang berbeda dan setelah itu, dewan direksi yang akan memutuskan.”