United Sempat Hampir Bawa Pulang Cristiano Ronaldo

Topbola.net – Manchester United sejatinya sempat miliki sebuah kesepakatan dengan Cristiano Ronaldo terkait peuang utuk membawanya kembali berseragam Setan Merah pada 2013 silam. Namun upaya itu urung terwujud lantaran kala itu CR7 malah menjadi peain dengan bayaran terbesar bagi kubu Real Madrid.

Terkait aan peluang MU membawa kemabli mantan anak emasnya itu sendiri diungkapkan oleh Guillem Balague dalam buku yang ia tulis, ‘Cristiano Ronaldo: The Biography‘. MU diklaim telah membuat penawaran pada pemain yang ditangani oleh Jorge Mendes tersebut pada 2013 silam.

Dan Balague mengatakan Ronaldo juga diam-diam memberi tahu salah seorang mantan rekannya bahwa ia akan pergi ke MU tahun depan.

Balague menulis: “Cristiano Ronaldo masih bermimpi ingin kembali ke Manchester United.

“Klub Inggris sudah mengatakan pada agennya di tahun 2013 bahwa mereka punya kekuatan finansial untuk membelinya lagi. Faktanya, semua sudah disiapkan untuk mewujudkan hal tersebut. Manajer baru, David Moyes, percaya tim akan mendatangkan Ronaldo musim panas itu.

“Namun sebaliknya, Ronaldo justru mendapatkan kontrak baru dan ia menjadi pemain dengan bayaran tertinggi pada September 2013.

“Pada musim panas 2014, ia sempat memberitahukan salah satu pemain Real Madrid yang akan meninggalkan Los Blancos, bahwa ia melihat dirinya ada di United dalam waktu dua tahun,” tambahnya