advertise

Uji Coba, Spanyol Siap Uji Kekuatan Belgia

Topbola.net – Timnas Spanyol tengah mempersiapkan diri sebelum terjun dalam kejuaraan Euro 2016 Prancis tahun depan. Kini Federasi Sepak bola Spanyol (RFEF) mengkonfirmasikan jika pihaknya akan segera menggelar serangkaian laga uji coba salah satunya menghadapi Belgia pada 17 November mendatang.

Untuk laga uji coba ini sendiri nantinya akan dilangsungkan markas Belgia, tepatnya di stadion King Baudouin kota Brussels.

Namun, sebelum laga uji coba Spanyol juga masih memiliki satu pertandingan resmi di kualifikasi Piala Eropa melawan Ukraina. Pertandingan melawan Ukraina memang sudah tidak terlalu menentukan bagi Spanyol yang telah dipastikan lolos ke Prancis tahun depan usai meraih kemenangan besar atas Luksemburg 4-0 akhir pekan lalu dan menguasai Grup C.

24 poin yang dimiliki juara bertahan Piala Eropa 2012 itu sudah mustahil untuk disamai Ukraina  yang duduk di peringkat kedua klasemen.

Sementara bagi Ukraina, laga melawan Spanyol masih sangat penting untuk menambah raihan 19 poin agar bisa mengamankan posisi kedua. Bila tidak posisi mereka terancam diambil Slowakia yang juga meraih 19 poin di peringkat tiga.

Baca juga Prediksi Skor Kualifikasi Euro 2016 hari ini:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + five =