Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Turut Dipanggil Masuk Skuat U-22, Egy Maulana Vikri Kaget

Egy Maulana Vikri

Topbola.net – Pemanggilan 26 pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia U-22 telah diumumkan pada hari ini. Salah satu nama yang masuk kedalam skuat asuhan Luis Milla Aspas salah satunya adalah talenta muda Indonesia yang turut memperkuat Timnas U-19 di ajang Toulon Turnament 2017 di Prancis kemarin, Egy Maulana Vikri.

Dari pengakuannya, Egy mengaku sangat kaget lantaran tak menyangka jika namanya juga masuk dalam pemanggilan pemain yang akan melakukan pemusatan latihan di Bali 30 Juni mendatang.

“Kaget dan tidak menyangka, begitu tahu nama saya dipangil pemusatan latihan Timnas Indonesia U22 di Bali. Saya senang dan siap memberikan yang terbaik di pemusatan latihan nanti,” ujar Egy Maulana Vikri beberapa waktu lalu.

Baca juga: Evan Dimas Kembali Masuk Daftar 26 Pemain Timnas U-22

“Yang jelas, di pemusatan latihan nanti akan banyak memperoleh pengalaman dengan pemain yang lebih senior dari saya. Target khusus tidak ada. Coach Indra (Sjafri) juga memberikan dukungan penuh kepada saya,” tambahnya.

Egy mampu menunjukan penampilan sangat brilian saat turut serta memperkuat Timnas Indonesia U-19 di Toulon Turnament beberapa waktu lalu. Ia bahkan mampu meraih penghargaan Jouer Revelation Trophee, yang pernah juga disabet Zinedine Zidane, sebagai pemain yang paling berperan dalam timnya.

Selain Egy Maulana Vikri, Luis Milla juga memanggil kembali beberapa pemain yang sebelumnya sempat ditepikan, di antaranya adalah Evan Dimas dan Hansamu Yama Pranata. Keduanya tidak disertakan ketika Timnas Indonesia U22 menjalani laga ujicoba kontra Kamboja dan Puerto Rico.