Tuai Hasil Minim, Penang FA Pecat Jacksen F Tiago

Topbola.net – Rentetan hasil minim harus dialami klub asal Malaysia Penang FA, dimana sepanjang empat laga terakhirnya harus mengalami kekalahan secara beruntun. Berkat hasil tersebut pihak manajemen klub pun terpaksa harus memecat pelatih mereka Jacksen F Tiago dari kursi kepelatihan.

Seperti dikutip dari Goal.com, manatn pelatih Persipura Jayapura itu harus menerima kenyataan terdepak dari kursi kepelatihan Penang FA, setelah gagal membawa tim mendulang kemenangan di empat laga secara beruntun.

Sosok yang sukses di Indonesia sebagai pemain dan pelatih itu kini digantikan oleh Manzoor Azwira, yang tak lain merupakan asisten pelatih tim berjuluk The Panthers.

Penang mampu dibawa Jacksen untuk promosi dari Malaysia Premier League ke Malaysia Super League. Penang juga sempat mendulang rangkaian hasil bagus pada laga-laga awal MSL.

Sayang, dua kekalahan di laga terakhir dan terdepak dari Piala FA Malaysia membuat manajemen dari Penang terpaksa memutus kerja sama dengan peramu taktik asal Brasil tersebut.

Sementara Penang berada di posisi sembilan klasemen MSL, berbagi poin sama dengan Sarawak – tim yang terakhir mengalahkan Penang di bawah kepemimpinan Jacksen – dan satu poin di atas Perak, yang belum pernah menang musim ini. (Goal)