Trofeo Persija Akan Digelar pada 9 April 2016

Topbola.net – Seperti pada musim-musim sebelumnya jelang berlangsungnya kompetisi ajang pemanasan yang digelar oleh tim asal Ibukota, Persija Jakarta bertaju Trofeo Persija akan kembali dilangsungkan pada tanggal 9 April 2016 mendatang.

Pada peserta trofeo kali ini tak ada lagi nama klub juara Piala Bhayangkara, Arema Cronus seperti dua edisi sebelumnya. Kali ini tim Macan Kemayoran selaku tuan rumah akan menghadapi Bali United dan PSM Makassar. Untuk venue laga seperti biasa Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Pada ajan Trofeo Persija sebelumnya, ajang akbar ini selalu memunculkan kejutan. Contohnya tahun lalu, sejarah baru tercipta. Untuk kali pertama tiga tim yang berpartisipasi pada turnamen segitiga ini yakni Persija Jakarta, Arema Cronus, dan Sriwijaya FC dinobatkan sebagai juara.

Tentu pada edisi ini, Trofeo Persija kembali menjanjikan persaingan sengit serupa. Kali ini, Bali United dan PSM Makassar yang penasaran dengan panasnya persaingan turnamen 3×45 menit tersebut. Edisi kelima ini rencananya akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Acara akan dimulai pada pukul 15:30 WIB, tanggal 9 April besok. Panitia penyelenggara kali ini akan membagi tiket hanya dua kategori, yakni ekonomi dan VIP. Untuk kategori ekonomi dibanderol dengan harga Rp 50,000, sedang VIP Rp 100,000.

“Ada 4 loket tiket di GBK pada hari H yaitu loket Albina, loket depan KONI, loket depan TVRI, dan loket Istora Senayan. Pembelian dibuka mulai pukul. 12.00 WIB,” ujar ketua panpel Hanifditya.