raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Trio Belanda Turut Komentari Kehadiran Stefano Lilipaly di Bali United

Sylvano Comvalius, dan Nick Van Der Velden.

Topbola.net Liga Indonesia, bergabungnya Stefano Lilipaly kedalam skuat Bali United dinilai akan menambah kekuatan bagi tim berjuluk Laskar Serdadu Tridatu untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia. Kehadiran penggawa Timnas Indinesia itu pun disambut hangat oleh tiga rekannya yang juga berdarah Belanda, Irfan Bachdim, Sylvano Comvalius, dan Nick Van Der Velden yang mengaku sangat senang dengan kehadiran Fano.

Irfan Bachdim sendiri sebelumnya sempat bermain bersama dengan Stefano Lilipaly kala membela Timnas Indonesia. Pemain yang pernah berbaju Persema Malang itu mengaku sangat senang dengan bergabungnya Stefano Lilipaly. Ia mengatakan sudah cukup lama mengenal Lilipaly dan yakin mantan pemain SC Cambuur tersebut bisa membuat performa tim semakin bagus.

“Pastinya saya sangat senang Stefano akhirnya bergabung dengan Bali United. Saya kenal dia sejak lama. Kami bermain bersama saat di Utrecht. Sebagai pemain, dia adalah seseorang yang memiliki kualitas sangat baik. Saya yakin dia adalah pemain yang dapat membantu kami untuk menjadi lebih baik,” ujar Irfan Bachdim.

Hal senada juga disampaikan Sylvano Comvalius. Penyerang yang sejauh ini sudah mengemas 17 gol untuk Bali United tersebut mengatakan tim Serdadu Tridatu beruntung bisa mendapatkan Stefano Lilipaly kendati dirinya sebelumnya belum begitu mengenal sosok Stefano Lilipaly.

“Tentunya saya pribadi senang dengan kehadiran Stefano di tim ini. Saya melihat dia pemain yang memiliki kemampuan bagus dan semua tim di Indonesia ingin memilikinya. Saya senang dia memilih Bali United ketimbang klub lain,” kata Comvalius.

Sementara Nick Van Der Velden mengatakan Stefano Lilipaly merupakan pemain yang memiliki kecepatan dan kemampuan teknik yang baik. Ia pun menyakini Stefano Lilipaly akan mampu menjadi pemain penting di tim Serdadu Tridatu setelah proses adaptasi yang ia jalani.

“Saya melihat Stefano adalah pemain yang memiliki kecepatan dan skill yang sangat bagus. Dia bisa saja menjadi salah satu pemain penting di tim kami. Hanya saja dia masih perlu proses adaptasi agar bisa semakin menyatu dengan tim,” kata mantan pemain AZ Alkmaar tersebut. (Bali United)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − four =