advertise
advertise
advertise

Trezeguet: Juventus Lebih Favorit dari Monaco

David Trezeguet

Topbola.net – Legenda Juventus, David Trezeguet coba memprediksikan peta kekuatan yang akan terjadi antara Nyonya Tua vs AS Monaco dimana pada penilaiannya tim asal Kota Turin itu lebih favorit pada babak semifinal Liga Champions musim ini.

Mantan pemain Internasional Prancis itu sejatinya mengharapkan kedua tim bisa bertemu dilaga pamungkas namun pada akhirnya semifinallah yang menjadi moment pertemuan dua tim yang sama-sama pernah dibela Trezeguet.

Sepanjang karis sebagai pemain, Trezeguet tercatat menjadi penyerang tersubur yang pernah dimiliki oleh I Bianconerri dengan torehan 171 gol sepanjang 11 musim di Turin. Sedang bersama Monaco ia hanya mampu mencetak 62 gol dalam 5 musim.

“Sejujurnya, saya menginginkan laga final mempertemukan antara AS Monaco lawan Juventus, tapi mereka sudah bertemu di babak semi-final,” kata Trezeguet.

“Ini adalah pertandingan spesial bagi saya, karena kedua klub telah menjadi bagian penting dalam hidup saya.

“Saya pikir Juventus adalah favorit mengingat sejarah yang mereka miliki, tapi setelah melihat apa yang Monaco lakukan, mereka akan bersaing dalam pijakan yang sama,” tandas Trezeguet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 3 =