Transfer Arthur Ke Barcelona Disebut Baru Spekulasi

Arthur

Topbola.net – Laporan beberapa media Spanyol yang menyebut sudah adanya kesempakatan antara Barcelona dengan Gremio dalam langkah transfer gelandang muda Arthur disanggah oleh pihak klub asal Brasil.

Menurutnya laporan tersebut tidak benar adanya, dan seputar kesepakatan yang beredar baru-baru ini dikalim hanya sebuah spekulasi semata.

Sejumlah laporan menyebutkan Gremio dan Barcelona sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona seharga €40 juta untuk mendapatkan jasa Arthur dibantah presiden Romildo Bolzan seperti dikuitp dari Goal.com.

Sudah lama Azulgrana berminat pada pemain berusia 21 tersebut apalagi Arthur jadi salah satu pemain kunci keberhasilan tim meraih Piala Copa Libertadores.

Kemudian pada Desember lalu, Arthur kedapatan mengenakan jersey Blaugrana saat menggelar pertemuan dengan direktur olahraga klub Robert Fernandez.

Momen tersebut langsung memicu kemarahan Gremio dan sejak saat itu negosiasi antara semua pihak langsung bergulir dengan laporan dari Spanyol di awal pekan ini mengklaim kesepakatan telah tercapai.

Namu Gremio bersikeras klaim tersebut murni spekulasi.

“Belum ada kesepakatan apapun,” ujar Bolzan di Radio Bandeirantes.

“Kami membahas banyak hal dan kepindahan belum bisa dikatakan bisa terjadi.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × four =