Trans Media Resmi Jadi Pemegang Hak Siar Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018

Topbola.net Berita sepakbola terbaru datang dari pengumuman siapa pemegang Hak Siar Piala Dunia 2018. Setelah sebelumnya belum ada kabar terkait televesi lokal mana yang secara resmi akan menyiarkan gelaran sepakbola bergengsi sejagat tersebut. Namun dari hasil pengumuman akhirnya diketahui jika Trans Media yang dipastikan akan menyiarkan Piala Dunia 2018 pada bulan Juni nanti.

Penguman itu datang dari Transmedia sendiri melalui Chairman CT Corp Chairul Tanjung di sela-sela perayaan ulang tahun ke 16 Transmedia tadi malam.

“Dengan mengucap rasa syukur, dengan ini saya umumkan Transmedia menjadi Licensed Broadcaster Piala Dunia 2018,” ujar Chairul Tanjung seperti dikutip dari Bola.net.

Menurut keterangan yang dilansir CNN, nantinya seluruh pertandingan Piala Dunia akan disiarkan oleh Trans Media. Trans Media nantinya akan membagi semua pertandingan itu di 3 media mereka, yaitu Trans TV, Trans 7 dan Transvision.

Dalam keterangan tersebut, Trans TV dan Trans 7 akan berstatus sebagai Licensed Broadcaster Television untuk Piala Dunia 2018 sementara Transvision akan berstatus sebagai Licensed Staellite Television untuk Piala Dunia 2018 nanti.

Piala Dunia 2018 sendiri dijadwalkan akan dibuka dengan pertandingan Rusia melawan Saudi Arabia di tanggal 14 Juni mendatang, sementara partai Final akan digelar di Moscow pada tanggal 15 Juli nanti.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 1 =