Toure: Aguero Adalah Pemain Penting

Topbola.net – Bomber Sergio Aguero mampu membuktikan penilaian dari rekan setimnya, Yaya Toure yang telah menyebut jika permainan apiknya masih ada hingga saat ini.

Sebelumnya Toure menjadi pemain yang menyanggah banyak anggapan berbagai pihak yang menyebut jika masa keemasan Aguero telah berakhir lantaran namanya sempat dicoret oleh manajer The Citizens, Pep Guardiola.

Ya hal tersebut akhirnya terbukti dengan sukses mencetak lima gol dalam tiga pertandingan terakhir dan membuat koleksi golnya menjadi 23 sepanjang musim ini.

Toure menilai bahwa Aguero masih menjadi pemain kunci untuk City, meski masih belum ada kepastian mengenai masa depannya dan mengatakan ia sudah membuktikan diri sebagai salah satu striker tertajam dunia.

“Saya kira dia sudah menunjukkan performa yang bagus untuk kami belakangan ini. Dia pemain yang begitu penting untuk kami,” ucap Toure dari berita yang dimuat Mirror.

“Semua orang berbicara, mengatakan apakah ini akhir dari Aguero?”

“Namun sekarang saya pikir dia menunjukkan bahwa dia adalah salah satu striker terbaik dunia. Dia adalah salah satu striker yang paling sulit untuk dihadapi. Dia pendek, namun dia memiliki kaki yang besar. Dan sulit untuk membuatnya diam.”

Aguero sendiri sebelumnya mengatakan ia akan menemui manajemen tim di akhir musim untuk membicarakan masa depannya, di tengah rumor yang mengaitkannya dengan Real Madrid.