Totti Ingin Roma Kembali Bersatu

Topbola.net – Kabar keretakan antara Francesco Totti dengan sang pelatih Luciano Spalletti berdampak kedalam semua skuat AS Roma. Oleh karena kejadian tersebut Totti berharap agar Roma kembali bersatau.

Totti dikabarkan sudah lagi tidak betah di Roma karena kurangnya jatah bermain sejak Spalletti mengambil alih skuad dari Rudi Garcia pada Januari 2016. Dalam beberapa kesempatan, Spalletti sejatinya selalu menampik bahwa dirinya tidak sejalan dengan Pangeran Roma.

Adapun Totti saat diberi kesempatan bermain selalu menunjukkan kualitas. Itu terbukti dengan catatan tiga gol dari dua pertandingan terakhir, termasuk dua gol yang membawa Roma menang 3-2 atas Torino. Akan melawan Napoli, Totti pun kembali menegaskan agar rekan-rekannya fokus di lapangan.

“Keindahan luar biasa dari Kota Roma dan AS Roma, layaknya dongeng. Keindahan itu hanya bisa diapresiasi oleh mereka yang menyukai warna, seperti saya dan Anda. Tujuan saya adalah membantu tim yang selalu saya cintai,” kata Totti, seperti dilansir Soccerway, Minggu (24/4/2016).

“Keindahan itu harus menyatukan orang-orang, bukan malah memisahkan. Kami akan melakoni partai besar melawan Napoli. Yang terpenting untuk saya adalah merayakannya dengan rekan-rekan setim, pelatih, klub, dan fans spesial. Forza Roma!,” lanjutnya. (Okezone)