advertise

Tottenham Yakin Masih Bisa Kejar Leicester

Topbola.net – Hasil imbang yang dialami Tottenham Hotspur saat melakoni laga derby London Utara kontra Arsenal dengan skor 2-2 membuat persaingan mereka dengan Leicester City semakin merengang. Hasil skor tersebut sekaligus memperpanjang rentetan hasil minim Spurs didua laga terakhirnya.

Sebelumnya, Spurs juga harus menelan pil pahit saat kalah tipis 0-1 dari tuan rumah West Ham United. Padahal andai bisa memetik enam poin dari dua laga terakhir, maka kini Spurs sudah ada di peringkat pertama.

Penyebabnya, meski sama-sama punya 60 poin dengan Leicester namun Spurs punya koleksi agregat gol lebih banyak ketimbang Si Rubah.

”Seharusnya melawan Arsenal kami bisa meraih hasil lebih, padahal 10 melawan 11 karena kami unggul jumlah pemain. Sungguh kami benar-benar sudah membuang peluang besar,” kata Pochettino dikutip dari the Guardian, Ahad (6/3).

Meski demikian, pelatih asal Argentina ini menyatakan tak mau lantas pesimistis. Dia berujar masih banyak poin dari sembilan laga yang tersisa musim ini.

“Kami harus tetap positif, para pemain menunjukkan banyak hal luar biasa sejauh ini, saya sangat optimis,” kata dia.

Spurs kini duduk berada di peringkat kedua dengan 55 poin. Adapun Arsenal duduk di peringkat tiga dengan 52 angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 10 =