Tottenham Siap Lepas Vincent Janssen dan Fernando Llorente

Vincent Janssen

Topbola.net – Belum juga bergerark dibursa transfer musim panas kali ini, Tottenham Hotspur disebut kini sedang bersiap untuk memburu pemain baru untuk menggantikan posisi duo penyerang mereka musim lalu Vincent Janssen dan Fernando Llorente yang dinilai gagal.

Beberapa media berita bola menyebut jika klub berjuluk The Lilywhites itu sedang menargetkan sebuah hasil penjualan sebesar 30 juta pounds dari penjualan dua pemain yang telah disebutkan diatas.

Untuk Janssen dikabarkan telah ditinggalkan dari skuad Tottenham dalam perjalanan pra-musim mereka ke Amerika Serikat. Sementara media London Evening Standard melaporkan bahwa sang manajer, Mauricio Pochettino menginginkan penjualan cepat bagi keduannya.

Klub Turki , Fenerbahce disebut siap membawa pemain asal Belanda itu dengan sistem pinjaman, namun disisi lain Pochettino menginginkan penjualan secara permanen.

Pada laporan media tersebut juga menyebutkan adanya upaya yang sama yang akan dilakukan oleh Spurs terhadap Llorente yang sejatinya baru saja didatangkan dari Swansea City dalam transfer 15 juta poundsterling musim panas lalu.

Toby Alderweireld, Danny Rose dan Mousa Dembele, semua yang terlibat di Piala Dunia musim panas ini, juga dirumorkan telah masuk kedalam agenda jual Tottenham.

Ikuti terus perkembangan berita bola dan prediksi skor bola lainnya di situs Topbola.net.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − fifteen =