Tottenham Hotspur Berencana Jual Empat Pemainnya?

Danny Rose

Topbola.net – Tottenham Hotspur dikabarkan sedang memiliki rencana untuk menjual empat pemain utamanya pada musim panas ini untuk mengumpulkan dana sebesar £ 170 juta yang kemudian akan dipergunakan untuk memperbaiki skuad.

Pelatih Mauricio Pochettino melihat adanya peluang bagi timnya untuk bisa kembali menjajakan kakinya di ajang Liga Champions musim depan sementara Spurs sendiri juga akan segera menempati stadion baru mereka White Hart Lane.

Menurut Daily Mail, The Lily Whites sudah siap dalam perencanaan untuk kampanye berikutnya dan telah mengidentifikasi empat pemain mereka senang melihat cuti dengan harga yang tepat.

Surat kabar itu mengklaim bahwa Danny Rose – target Manchester United – Toby Alderweireld dan Victor Wanyama semuanya berada di daftar sasaran dan dapat dikenakan biaya hingga masing-masing £ 50 juta.

Mousa Dembele juga diyakini akan tersedia untuk transfer, meskipun dengan hanya satu tahun tersisa di kontraknya, tawaran lebih dari £ 20 juta harus cukup untuk mengamankan tanda tangannya.

Di antara target dikabarkan Pochettino adalah trio Portugis – termasuk Wolverhampton Wanderers maestro Ruben Neves – dan Fulham bintang muda Ryan Sessegnon.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − five =