Tony Sucipto Harap Final Piala Bhayangkara Berjalan Lancar

Topbola.net – Pemain bertahan Persib Bandung, Tony Sucipto mengungkapkan harapannya agar partai puncak atau final Piala Bhayangkara yang akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta Minggu 3 Maret 2016 bisa berjalan lancar.

Skuad Maung Bandung akan menghadapi Arema Cronus yang mana tim asal Kota Malang Jawa Timur itu sering menjadikan ancaman berarti bagi Persib disemua ajang.

Sementara untuk rivalitas supporter, Tony menilai jika keduanya sejatinya tak bermasalah.

“Tensi lebih panas ketimbang Piala Presiden. Karena lawan kita Arema. Tapi, kalau persaingan suporter, Aremania sama bobotoh sih tidak ada masalah. Semoga semua berjalan lancar dan tidak ada provokator dan oknum yang bikin ulah,” kata Tony.

Untuk mendukung tim kebanggaannya masing-masing, Bobotoh dan Aremania dipastikan bakal menyerbu SUGBK. Panitia dan aparat kepolisian pun sudah menyiapkan skenario pengamanan agar final Piala Bhayangkara berlangsung lancar.

Polda Jawa Barat misalnya sudah menyiagakan 5.000 personel. Belum lagi anggota kepolisian dari Polda Metro Jaya, Banten dan Jawa Timur.