advertise

Tony Pulis Dukung Pardew Jadi Manajer Timnas Inggris

Topbola.net – Manajer West Bromwich Albion Tony Pulis menilai jika arsitek tim Crystal Palace, Alan Pardew menjadi pilihat tepat untuk menangani timnas Inggris dimasa yang akan datang. Ungkapan itu sendiri dilontarkan Pulis jelang keduanya bakal bertemu pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (3/10) malam WIB.

Kesuksesan Pardew membawa Crystal Palace terhindar dari jurang Dregadasi musim lalu memang mendapat penilaian dari berbagai kalangan. Pardew sendiri mulai menangani The Eagles sejak bulan januari lalu dan berhasil finis diurutan 10 klasemen Liga Inggris.

“Ketika Anda melihat catatan Alan dalam satu tahun ini, dia begitu bagus seperti manajer top lain. Mengingat Roy [Hodgson] akan pensiun setelah Euro atau Piala Dunia mendatang, maka jika Anda mencari manajer Inggris selanjutnya, Anda harus mempertimbangkan Alan,” ujar Pulis.

“Bagi saya, dia layak untuk hal itu [menjadi manajer Inggris]. Dia sudah melakukan tugasnya secara fantastis di Newcastle meski ia tidak banyak dipuji di sana. Kini, dia melatih Palace dan telah membuahkan hasil,” imbuh Pulis.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − 15 =