Toni Mossi Terdepak dari Arema

Topbola.net – Pemain asing asal Spanyol, Toni Mossi dipastikan akan meninggalkan kota Malang lantaran dirinya dipastikan didepak dari skuat Arema Cronus. Meski kecewa, namun Mossi mengaku jika dirinya tak akan melupakan Arema dan Aremania.

“Ini terjadi karena adanya perubahan sistem dan pelatih baru yang ingin membawa pemainnya,” kicau Toni Mossi di akun Instagram personalnya, beberapa waktu lalu.

“Saya tidak akan melupakan tim ini karena sudah terlanjut jatuh cinta. Dari hati yang paling dalam, saya mencintai kalian (Arema dan Aremania),” lanjutnya.

Kedatangan Milomir Seslija sebagai pelatih baru Arema Cronus memang membuat beberapa punggawa tim Singo Edan terdepak. Selain Toni Mossi, Arema juga melepas sejumlah pemain lain seperti I Gede Sukadana, Suroso, M. Kamri, Hermawan, juga Gilang Ginarsa.

“Didepaknya para pemain itu merupakan hasil evaluasi pelatih sejak Piala Presiden lalu karena Milo (Milomir Seslija) mengamati Arema sejak event itu,” ungkap General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

“Seminggu ini ini kami gerak cepat mencari pengganti yang diinginkan pelatih dan manajemen sudah berkomunikasi dengan para pemain itu,” tambahnya.

“Kami memberikan keputusan cepat agar para pemain itu bisa segera menentukan masa depannya di klub lain. Kami berterima kasih mereka sudah bekerja sama dengan Arema Cronus,” pungkas Ruddy Widodo.

Sementara, pelatih baru Arema Milomir Seslija memang sempat menyebutkann jika akan merombak komposisi skuat Arema Cronus setelah hanya menang tipis 2-1 atas Banyumas Selection dalam laga ujicoba belum lama ini.