Tolak Juventus dan Tottenham, Kiper Espanyol Lebih Memilih Pindah Ke Real Betis

Pau Lopez

Topbola.net – Kiper Espanyol Pau Lopez dikabarkan telah menolak tawaran dari Juventus dan Tottenham Hotspur yang sebelumnya telah mengajukan tawaran untuk bergabung. Dari laporan media asal Spanyol menyebut jika ia lebih memilih untuk bergabung dengan klub rival di La Liga, Real Betis.

Lopez telah menjadikan dirinya sebagai kiper nomor satu Espanyol musim ini, dan telah mengawal gawang klub sebanyak 19 penampilan disemua ajang. Namun demikian kontraknyanya sendiri sudaj akan berkahir pada musim panas Juni mendatang.

Pemain 23 tahun itu hanya beberapa kali tak masuk kedalam starting line up dalam beberapa pekan terakhir – dan digantikan oleh Diego Lopez – hal tersebut dilakukan pelatih lantaran ia lebih memilih untuk bergabung dengan Los Verdiblancos musim panas ini.

Baca juga: Buru Kiper Baru, Milan Siap Lepas Donnarumma?

Sebuah laporan di ABC de Sevilla mengkonfirmasikan bahwa kesepakatan telah disetujui untuk menandatangani kontrak selama lima tahun bersama Betis dan Lopes juga dikabarkan telah menolak kemajuan terlambat dari Juve dan Spurs, di mana tidak ada jaminan baginya untuk bisa menjadi kiper utama jika harus bergabung dengan salah satu diantara dua klub besar Eropa itu.

Lopez, yang merupakan bagian dari skuad U-21 Spanyol di Kejuaraan Eropa tahun lalu, dipandang sebagai pengganti jangka panjang Antonio Adan di klub yang berbasis di Sevilla.

Kontrak Adan bersama Betis akan berakhir pada 2019 sementara kiper cadangan Dani Gimenez, 35, akan meninggalkan klub musim panas ini saat kontraknya telah berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 5 =