Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Timnas Optimis Bisa Menang Lawan Puerto Rico

Topbola.net Timnas Indonesia akan menjamu Puerto Rico pada laga persahabatan yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jogjakarta Selasa 13 Juni 2017 lusa mendatang. Bermaterikan pemain muda plus lima pemain senior pasukan yang saat ditangani oleh Luis Milla mengaku yakin bakal meraih kemenangan dari tim tamu pada laga nanti.

Dalam mengintai akan kekuatan lawan assisten pelatih Bima Sakti mengaku jika telah sedikit tahu tentang kekuatan Puerto Rico melalui tayangan video.

“Lewat video akan lebih jelas. Para pemain juga akan lebih jelas melihat pergerakan pemain Puerto Rico,” jelas Bima Sakti.

Meski telah mengantongi peta kekuatan Puerto Rico, namun Bima Sakti berharap jika skuat asuhannya tak ingin begitu saja menganggap remeh lawan yang akan dihadapi timnya nanti.

Sementara itu bintang naturaliasasi timnas, Stefano Lilipaly mengaku jika cukup yakin timnya bisa menang saat menghadapi tim asal benua Amerika itu.

“Saya pikir mereka (Puerto Rico) bisa kami kalahkan. Mereka tim yang bagus, tapi tim kami pun juga sangat bagus. Kami bermain di kandang, jadi kami yakin bisa menang untuk masyarakat Indonesia,” Lilipaly.