raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Timnas Malaysia Tak Akan Remehkan Indonesia

Topbola.net – Timnas Malaysia akan menghadapi tuan rumah Indonesia diajang uji coba yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo Selasa, 6 September 2016 malam nanti.

Kendati cukup yakin dengan kekuatan yang dibawanya saat ini, namun pelatih Malaysia Ong Kim Swee mengaku tak akan pernah remehkan Indonesia.

Skuat Merah Putih sendiri memang sempat vakum cukup panjang, namun kondisi demikian tak membuat Ong Kim Swee berfikir timnya dapat menang dengan mudah.

Sampai kapanpun Indonesia adalah tim yang berkarakter tinggi untuk menang, terlebih mereka bermain di kandang sendiri. Saya tak sedikit pun melihat mereka mengalami penurunan secara kualitas pemain meski lama vakum,” kata Ong, mengutip dari laman resmi PSSI, Selasa (6/9/2016).

Ketidakikutsertaan penjaga gawang Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah, diakui Ong sebagai sebuah keuntungan bagi skuadnya. Namun menurutnya, masih ada beberapa pemain Timnas Indonesia yang patut diwaspadai.

“Absennya kiper Kurnia Meiga bisa jadi keuntungan buat kami. Namun, saya enggan timnya terfokus hanya pada satu pemain mengingat Timnas Indonesia dinilainya masih memiliki pemain berkualitas lain. Andik akan jadi kunci Indonesia karena mengenal sepakbola kami. Ini jadi laga yang sangat penting untuk menimba pengalaman sebanyak mungkin,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − 6 =