Advertisher Advertisher Advertisher Advertisher

Timnas Indonesia U-22 Siap Berupaya Keras Untuk Kalahkan Thailand

Topbola.net – Kemenangan besar timnas Indonesia  U-22 atas Mongolia pada pertandingan kedua babak kualifikasi Piala Asia kemarin membuka asa lebar bagi skuat Garuda untuk bisa lolos keputaran final yang akan berlangsung di China tahun depan.

Dipertandingan selanjutnya, timnas Indonesia telah dinantikan tuan rumah Thailand yang tak lain adalah tim unggulan pertama di grup H.

Jelang pertandingan ketiga ini berlangsung, pelatih timnas U-22 Indonesia, Luis Milla, mengaatakan bahwa tim akan berusaha keras untuk meraih kemenangan saat melawan Thailand pada laga terakhir Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 nanti. Laga ini sendiri rencananya akan digelar di Stadion Nasional, Minggu (23/7/2017).

“Kami ingin berikan yang terbaik saat lawan Thailand. Kami akan bekerja keras dan bertarung sekuat-kuatnya agar bisa menang melawan Thailand,” kata pelatih berkebangsaan Spanyol itu seperti yang rilis PSSI kepada media, Sabtu (22/7/2017) siang.

Pertandingan nanti sangat menentukan bagi kedua tim. Thailand dan Indonesia membutuhkan kemenangan untuk lolos ke Piala Asia 2018.

Saat ini, Thailand dengan mengoleksi empat poin menjadi pemuncak grup. Indonesia berada di peringkat ketiga meskipun memiliki poin yang sama dengan Malaysia yakni, tiga angka.

Milla menjelaskan bahwa kemenangan besar atas Mongolia menjadi modal penting bagi pasukannya mengalahkan Thailand pada laga nanti. Indonesia menang 7-0 atas Mongolia pada Jumat (21/7/2017).

“Kemenangan atas Mongolia ini bisa memberikan perubahan mental, kepercayaan diri, dan bisa membantu lebih positif. Kami tetap ingin lolos Piala Asia U-23,” ungkap Milla.