Tiket Pertandingan Valencia vs Barcelona Laris Terjual

Topbola.net – Estadio Mestalla yang merupakan markas dari Valencia, dipastikan akan dipadati para fans setianya yang akan mendukung tim berjuluk Kelelawar Hitam itu menjamu Barcelona di ajang lanjutan kompetisi La Liga pada Minggu 06 Desember 2015 dini hari WIB.

Baca juga: Prediksi Valencia vs Barcelona 6 Desember 2015

Seperti dilansir laman AS, manajemen Los Che mengeluarkan pengumuman resmi untuk mengucapkan terima kasih kepada semua pendukungnya atas reaksi positif mereka dalam momen penting klub seperti saat ini.

“Valencia CF ingin mengucapkan terima kasih atas respon dari para pendukung menjelang laga akhir pekan La Liga melawan FC Barcelona dengan semua tiket pertandingan yang sudah terjual habis,” demikian pernyataan klub.

“Sekali lagi, pendukung kami telah menunjukkan keyakinan mereka, kompromi, dan dorongan untuk tim dalam momen penting klub di musim ini.”

“Para pendukung adalah pemain ke-12 pada hari Sabtu nanti dan juga Rabu mendatang saat menghadapi Olympique Lyon pada Liga Champions, di mana itu merupakan pertandingan penting bagi kami.”

“Semua orang bersatu. Valencia CF menjadi lebih kuat dengan dukungan dari seluruh fans. Mestalla harus menjadi benteng dan lapangan yang menyulitkan bagi lawan kami dan semua hanya dapat terwujud dengan kesatuan dari semua pihak.”

Setelah ditinggalkan pelatih Nuno Espirito Santo, Valencia kini akan ditangani oleh manajer baru, yaitu Gary Neville. Legenda Manchester United itu memiliki tugas untuk mempersatukan kembali hubungan antara fans dan klub.

Dalam partai kontra Barca, posisi Neville masih akan diemban oleh Salvador González Voro, selaku pelatih sementara bagi Dani Parejo dkk. (Kompas)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + 16 =