Tiket Pertandingan Persib vs Pusamania Habis Terpesan

Topbola.net – Pertandingan antara tuan rumah Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC dileg kedua babak 8 besar Piala Presiden nampaknya akan berlangsung panas. Itu terlihat dari besarnya minat animo supporter yang telah memesan tiket pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9)  sore WIB.

Dikutip dari warta Republika, setidaknya sudah ada 24 ribu lembar tiket laga antara Persib kontra Pusamania habis terpesan.

“Sebanyak 24 ribu tiket sudah habis terpesan, tinggal dua ribu tiket yang akan dijual di loket stadion jelang pertandingan nanti,” kata Humas PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Irfan Suryadiredja di Bandung, Jumat (25/9).

Pertandingan hidup mati bagi kedua tim itu, akan menyedot perhatian Bobotoh yang berharap Persib bisa meraih kemenangan pada leg keduanya, setelah pada pertemuan pertama di Stadion Segiri Samarinda kalah 2-3.

Pertandingan itu diprediksi akan menjadi salah satu pertandingan dengan penonton terbanyak. Selain digelar pada momen hari libur, juga atmosfer pertandingan yang bakal tinggi menjadi salah satu daya tarik Bobotoh Bandung.

“Sejak kemarin pesanan tiket terus mengalir, tak hanya dari Bandung tapi dari luar daerah, sehingga 80 persen dari tiket yang dicetak sudah habis terpesan,” katanya.

Sedangkan sisanya, menurut dia sebanyak dua ribu tiket akan dijual di loket stadion sebagai prosedur dan keharusan dari panitia untuk tetap menyediakan tiket di loket stadion.

Pertandingan Persib melawan Pusamania Borneo FC akan berlangsung Sabtu pukul 18.00 WIB sekaligus menentukan tim yang akan lolos ke babak perempat final Piala Presiden. Pusamania pada pertandingan itu hanya membutuhkan hasil imbang.

Sedangkan Persib membutuhkan kemenangan minimal 1-0, dan harus mencegah Boaz Solosa dkk mencetak gol pada pertandingan itu.