advertise

Tiket Nonton Euro 2016 Sudah Bisa Dipesan

Topbola.net – Berita sepak bola terbaru mengabarkan jika tiket resmi untuk nonton pertandingan pada turnamen antar negara-negara Eropa [Euro 2016]  sudah dapat dipesan terhitung sejak Senin 14 Desember. Pemesanan bisa dilakukan di UEFA.com.

UEFA selaku penyelenggara Piala Eropa 2016 hanya memperbolehkan satu orang memesan maksimal empat tiket. UEFA mengelompokkan harga tiket menjadi empat kategori. Tiket termurah untuk laga di penyisihan grup dibanderol 25 Euro (Rp387 ribu). Sedangkan tiket termahal seharga 145 ribu (Rp2,2 juta).

Pada kategori lain, pihak penyelenggara juga telah menyiapkan tiket seharga 55 Euro Rp(853 ribu) dan 105 Euro (Rp1,6 juta). Namun tak diketahui berapa jumlah tiket yang disiapkan UEFA untuk masing-masing kategori.

Khusus untuk babak penyisihan, UEFA menyediakan 800 ribu tiket untuk pemesanan via online pada tahap pertama. Nantinya, pemesanan bakal ditutup pada 18 Januari 2016. Selanjutnya, fan akan diberi kabar lanjutan soal pemesanan tiket pada Februari 2016.

UEFA sudah menyiapkan langkah antisipasi andai permintaan tiket pertandingan melebihi kuota. Nantinya, UEFA hanya akan lebih mengutamakan pembeli yang memang berasal dari negara peserta Piala Eropa 2016. (UEFA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − six =