Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Tiket Laga Indonesia vs Puerto Riko Sudah Mulai Dibuka

Topbola.net Timnas Indonesia U-22 akan melakoni serangkaian laga uji coba pada beberapa pekan kedepan, salah satu laga yang cukup dekat adalah laga persahabatan antara Garuda Muda menghadapi Puerto Riko yang akan berlangsung kurang lebih dua pekan mendatang.

Meski masih memiliki jeda cukup lama, namun untuk penjualan tiket sudah bisa didapatkan dengan cara pembelian secara sistem online yang belum lama ini dibuka.

Sementara untuk venue pertemuan kedua tim ini rencannya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada 13 Juni 2017. Dalam rilis PSSI yang diterima detikSport, Kamis (1/6), jumlah tiket yang dijual sebanyak 25 ribu lembar.

Dikuti dari warta Detik, untuk pembelian tiket bisa dilakukan mulai hari ini melalui situs loket.com, yang bekerjasama dengan PSSI. Harga tiket paling rendah Rp 30.000 yang meliputi tribun utara dan selatan, Rp 35.000 untuk tribun timur dan Rp 100.000 untuk tribun barat.

Adapun pembayarannya dapat menggunakan kartu debit ataupun kartu kredit. Kalau pembeli tidak memiliki kedua kartu itu, maka tiket tetap bisa dibeli dengan pembayaran tunai.

Caranya adalah menukarkan E-Voucher yang diberikan oleh Loket.com. E-Voucher itu dibawa ke Alfamart sebagai bukti untuk melakukan pembyaran secara tunai.

Sebelum menghadapi Puerto Riko, skuat ‘Merah Putih’ akan lebih dulu menjalani pertandingan ujicoba melawan Kamboja di Pnom Penh, 8 Juni.