Tiga Pilar City Diragukan Tampil Hadapi Moenchengladbach

Topbola.net – Jelang melakoni laga kedua ajang Liga Champions berita kurang baik datang dari kubu Manchester City, dimana disebutkan jika The Citizens tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya saat melawan Borussia Moenchengladbach. Pemain yang tak dapat turun diantaranyaVincent Kompany, Joe Hart, dan Yaya Toure diragukan tampil pada laga tersebut.

Kompany sebenarnya mengikuti sesi pemanasan saat City dikalahkan Tottenham Hotspur 1-4 di White Hart Lane, Sabtu (26/9/2015). Tapi, kapten City itu akhirnya tak bisa main karena kembali mengalami masalah di betisnya.

Hart, kiper utama City, cuma jadi cadangan pada laga melawan Spurs karena tidak 100% fit akibat cedera punggung. Posisinya di bawah mistar digantikan oleh Willy Caballero.

Sementara itu, Toure yang jadi starter saat melawan Spurs ditarik keluar pada babak kedua. Gelandang asal Pantai Gading itu mengalami cedera hamstring.

Belum diketahui apakah ketiga pemain itu siap tampil saat City dijamu Gladbach di Borussia-Park, Rabu (30/9/2015) mendatang. Kalau mereka absen, hal itu adalah kerugian besar buat City, yang sedang mencari kemenangan pertama setelah dikalahkan Juventus di matchday 1.

“Saya pikir Kompany tidak akan siap untuk Liga Champions. Dia mengalami cedera betis saat melawan Juventus, tapi dia belum pulih 100 persen,” jelas Pellegrini di Sky Sports.

“Dia cukup fit untuk duduk di bangku cadangan (saat melawan Spurs), tapi dia merasakan masalah di betisnya dalam sesi pemanasan,” tambahnya.

“Joe punya masalah di punggungnya sepanjang pekan ini. Dia baru berlatih selama satu hari. Itulah kenapa kami memutuskan dia tak bermain,” terang Pellegrini.

“Yaya punya beberapa masalah di hamstringnya. Saya belum tahu seberapa serius. Kita harus menunggu sampai besok atau Senin. Kita lihat saja apa kata dokter,” jelasnya.