Tiga Klub Italia Berebut Dapatkan Samir Nasri

Topbola.net – Masa depan Samir Nasri bersama Manchester City dikabarkan terancam berakhir musim ini. Pasalnya, pemain asal Prancis itu sendiri disebut-sebut bakal kesulitan mendapatkan tempat dalam skuat utama The Citizens dibawah asuhan manajer anyar mereka, Joseph Guardiola.

Man City sendiri nampaknya tetap akan mempertahankan pemain jangkar seperti Yaya Toure yang sebelumnya sempat berniat untuk hengkang dan juga mendatangkan pemain gelandang anyar lkay Gundogan dan Leroy Sane yang menjadikan Nasr akan sulit untuk bersaing.

Kondisi ini nampaknya akan dimanfatkan oleh tim lain untuk bersiap-siap menampung jasa pemain yang sempat berjersey Arsenal tersebut.

Berdasarkan laporan dari Sportsmole, Jumat (12/8/2016), tiga klub tradisional Serie A yakni AC Milan, Inter Milan dan AS Roma mengincar jasa mantan gelandang Arsenal itu. Ketiga klub tersebut kebetulan sedang membutuhkan gelandang yang dapat mengatur serangan.

Inter sedang mencari pendamping Ever Banega, Milan tidak lagi memiliki playmaker berkelas sepeninggal Kaka dan Clarence Seedorf. Sedangkan Giallorossi –julukan Roma– mencari pengganti Miralem Pjanic yang hengkang ke Juventus.

Bagi klub yang berniat mendatangkan Nasri, Man City sudah menetapkan banderol. Manchester Biru menetapkan harga mantan pemain Marseille itu 17 juta pounds atau sekira Rp288 miliar.