Tiga Klub Elite EPL Antri Dapatkan Marek Hamsik

Topbola.net Berita Transfer Pemain terbaru, Keberhasilannya menciptakan penampilan apik bersama Napoli dalam beberapa musim terakhir membuat pemain asal Slovakia, Marek Hamsik kini dikabarkan menjadi minat bagi klub elite Eropa.

Tak tanggung-tanggung terhitung ada tiga klub elite asal English Premier League (EPL) yang telah antri untuk mendapatkan jasanya pada jendela transfer musim panas ini.

Tiga klub yang dimaksud diantaranya, Liverpool, Manchester United, dan Chelsea. Namun dari semua klub tersebut Liverpool disebut sebagi tim yang paling getol untuk bisa mendapatkan Hamsik musim depan.

Kabar lain menyebutkan jika manajemen Merseyside Merah diketahui sudah bergerak lebih cepat. The Reds dikabarkan sudah memberikan penawaran kepada Napoli.

“Ada nama besar yang sudah menggoda The Kop. Pemain itu ialah Marek Hamsik,” ujar jurnalis Italia, Emanuele Giulianelli seperti dikutip ESPN, Rabu (22/6/2016).

“Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis dilaporkan sudah menerima proposal sekitar 45 juta euro atau setara dengan Rp673 miliar untuk gelandang Slovakia,” sambungnya.

Hamsik tampil impresif pada musim lalu bersama Napoli. Tercatat, ia sudah membuat 46 penampilan bersama Napoli dan menorehkan delapan gol dan memberikan 11 assist.