Tifosi Napoli Dukung Rossi Kalahkan Marques di GP Valencia

Topbola.net – Persiangan dari ajang sirkuit pacuan sikuda besi MotoGP kini juga merambah ke para supporter sepak bola kususnya Italia. Hal tersebut lantaran rider andalan mereka Valentino Rossi tengah berjuang untuk kembali menjadi yang terbaik di ajang balapan Moto GP musim ini.

Tifosi Napoli Dukung Rossi Kalahkan Marques di GP Valencia

Dilansir Tuttosport, Dukungan terbaru untuk Rossi, yang dianggap para fans setianya tak bersalah dalam insiden tersebut, belum lama ini datang dari para tifosi Napoli.

Ultras Napoli yang biasa memberi dukungan dari tribun Curva B, membentangkan spanduk berisi pesan menyeramkan untuk Rossi, yang kurang lebih memintanya untuk tak ragu bermain agresif dan kasar, ketika menghadapi Marquez di seri terakhir di Valencia nanti.

Tifosi Napoli Dukung Rossi Kalahkan Marques di GP Valencia

Ultras Napoli menuliskan “Valentino, Valencia Senza Regole” di spanduk yang mereka bentangkan, jika diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia, Kalimat tersebut mempunyai arti “Valentino (Rossi), di Valencia Tidak Ada Aturan”.

Rossi sendiri mendapat hukuman atas aksinya menendang Marquez, dan ia harus start dari urutan belakang di seri balapan GP Valencia.