Tidak Dapat Izin dari Klub, Saddil Ramdani Absen Bela Timnas U-22

Saddil Ramdani

Topbola.net Timnas Indonesia U-22 dipastikan akan kembali tidak diperkuat pemain andalannya, Saddil Ramdani saat berlaga di Piala AFF U-22 2019 lantaran tidak mendapat izin dari pihak klub yang dibelanya Pahang FA.
Menurut laporan Goal.com, Saddil mampu tampil memukau bersama klub asal negeri Jiran Malaysia.

Saddil menjadi pemain berikutnya yang absen membela timnas U-22 setelah sebelumnya Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian, juga tidak dilepas oleh klub mereka di luar negeri. Saddil sendiri tampil memukau dalam debutnya untuk Pahang FA, yang menang 3-1.

Pada laga melawan Kuala Lumpur FA, Jumat (1/2), di pekan pertama Liga Super Malaysia (MSL), Saddil mencetak gol dan gol tersebut menjadi gol pertama yang terjadi di MSL musim 2019 ini.

“Pahang hanya bisa mengizinkan di Piala Asia. Jadi tiga pemain yang main di luar, Ezra, Egy dan Saddil tidak bisa bergabung di Piala AFF,” beber Indra kepada awak media, Sabtu (2/2) pagi.

Skuat Indonesia tergabung di Grup B Piala AFF U-22, bersama tuan rumah Kamboja, Malaysia, dan Myanmar. Indra memastikan dirinya tetap tenang meski tiga pemain penting absen di event itu.

“Indonesia banyak pemain. Kami lihat perkembangan minggu ini. Setelah uji coba, atau Senin [4/2] kami lihat, makanya habis ini kami akan diskusi dengan tim pelatih melihat situasi, setelah itu baru ambil keputusan.”

Sumber: Goal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *