Tidak Ada Pemain Asing Dilatihan Perdana Persebaya

Latihan Persebaya

Topbola.net – Total ada 21 pemain yang telah mengikuti latihan perdana Persebaya pada musim anyar 2019 yang digelar di Stadion Jenggol, Sidoarjo, Kamis sore (10/1/2019).

Dari jumlah ini, hanya ada delapan mantan pemain tim yang hadir. Dua di antaranya adalah pemain baru, Novan Setya Sasongko mantan pemain Bali United dan Imam Arief Fadillah yang sebelumnya memperkuat Persib Bandung. Yang lain adalah pemain internal di klub Persebaya.

Dari daftar 21 pemain diatas tidak ada satu pun pemain asing yang berpartisipasi dalam latihan kali ini, termasuk Otavio Dutra, yang masih berada di negaranya, Brasil. Pemain asing baru juga belum muncul karena Persebaya masih menunggu kepastian regulasi Ligue 1 2019.

“Ini adalah pelatihan pertama dan pelatihan sebagai kursus sambutan.” Para pemain yang disiapkan untuk kompetisi yang akan datang belum selesai, hanya beberapa pemain lokal telah tiba, dengan pengecualian pemain baru, Novan Sasongko. Lalu ada pemain uji, Imam, mantan Persib, yang bergabung dengan PSM (Makassar), “kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya, kepada tim media.

“Latihan hari ini cukup melelahkan hari ini, dan hari ini kami memanggil pemain in-house, terutama pemain di bawah usia 19 tahun. Kami ingin melihat kemampuan mereka, siapa yang tahu apakah mungkin untuk rekrut di tim senior ini, “tambah pria yang akrab disapa Djanur.

Tidak banyak pelatihan yang diberikan oleh Djanur selama pelatihan awal ini selama satu setengah jam. Lelaki asal Jawa Barat itu hanya membuat kondisi fisik para pemain setelah lebih dari dua minggu berlibur.

Djanur mengungkapkan bahwa pelatihan ini tidak siap menghadapi pertandingan. Sambil berjalan, ia akan menyaksikan para pemain baru yang akan lulus ujian dalam beberapa hari mendatang.

“Saya melatih tim untuk menavigasi kompetisi yang akan datang, saya dirancang untuk dua pemain, jadi ada 23 atau 24. Mayoritas dari mereka masih pemain Persebaya tahun ini. Terakhir, terutama pemain lokal, jika Anda tidak berurusan dengan Osvaldo, Anda hanya akan menambah empat pemain lokal, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 3 =