Thomas Muller Ingin Jerman Sandingkan Trofi Piala Dunia dan Eropa

Topbola.net – Ambisi besar penyerang timnas Jerman, Thomas Muller saat ini adalah membawa timnya kembali menyabet titel juara UEFA Euro 2016 seperti yang telah ia capai bersama  Der Panzer pada gelaran Piala Dunia 2014 lalu.

Ya, melihat keberhasilan timnas Spanyol pada beberapa tahun silam bomber Bayern Munich itu berharap jika timnya bisa melakukan hal yang sama di even sepakbola Eropa tahun ini.

Memang jika melihat kiprah Jerman di ajang Euro 2016 ini, harapan seorang Muller bukan sesuatu hal yang mustahil. Pasalnya skuat asuhan Joachim Loew itu kini telah berhasil mencapai dibabak semifinal yang berarti hanya butuh dua kemenangan untuk mereka bisa menyandingkan dua gelar bergengsi Dunia dan Eropa.

Oleh karena target tersebut, Muller mengatakan jika akan berupaya keras demi mencapai tujuan akhir di turnemen ini (juara).

“Kami datang kesini sebagai Juara Piala Dunia, dan akan sangat luar biasa jika kami bisa mengawinkan gelar juara Piala Dunia kami dengan Gelar Juara Euro” ungkap Muller pada konferensi persnya beberapa waktu yang lalu.

“Hingga saat ini hanya Spanyol yang berhasil mengawinkan dua gelar juara tersebut, untuk itu kami akan berjuang untuk mengikuti jejak mereka” tandasnya.