Thiago Silva Dukung Milan Kalahkan Juventus

thiago silva

Topbola.net Italia Serie A, eks penggawa AC Milan, Thiago Silva, mengaku sangat yakin mantan timnya bisa meraih kemenangan atas juara bertahan Serie A Juventus pada pertamuan pertama musim ini yang akan berlangsung, Sabtu (28/10/2017) malam ini.

Kendati demikian pemain yang saat ini tengah bermain untuk PSG itu menilai jika pertandingan melawan Juventus selalu sulit

“laga Milan vs Juve selalu penting untuk disimak. Pertandingan kedua tim kerap berpengaruh dengan peluang juara. Setiap saya melawan mereka itu akan menjadi sulit karena Juventus selalu memiliki tim yang solid,” ujar Silva kepada Sky Sport Italia.

Kedua tim sama-sama meraih hasil kemenangan dipertandingan sebelumnya. Milan yang dibeberapa pertandingan terkahir harus meraih hasil minim, dipertengah pekan kemarin akhirnya mampu mencatatkan hasil tiga poin usai menundukan tuan rumah Cheivo 4-1.

Semenatar hasil serupa juga didapat Nyonya Tua. Dalam langkah upayanya mempertahankan gelar, Gonzalo Higuain dkk sukses mendapat kemenangan dari tim promosi SPAL.

Sementara terkait hubungan Silva mengaku masih terus berhubungan dengan mantan pelatih Milan, Massimiliano Allgeri yang saat ini menangani Juve.

“Saya mengenal baik Allegri ketika kami sama-sama di Milan. Kami tetap menjalin hubungan yang baik dan sering berbicara di telepon. Jelang pertandingan ini kami saling berbalas pesan. Namun, saya tetap mendukung Milan menang,” sambungnya.

Baik Allegri dan Silva pernah membela klub yang bermarkas di San Siro pada 2009 hingga 2012. Bahkan mereka mempersembahkan scudetto untuk I Rossoneri di musim 2010-2011.