Thiago Motta Berikan Pujian untuk Verratti

Topbola.net – Pemain senior Paris Saint Germain (PSG), Thiago Motta memberikan pijian terhadap pemain junior, Marco Verratti yang sukses menunjukan performa terbaiknya pada musim ini.

Sejak datang dari Pescara pada musim 2012 lalu, Verratti langsung mampu menjadi pemain penting bagi klub raksasa Ligue 1 tersebut.

“Marco adalah sebuah fenomena. Dia masih muda, tetapi sudah mendapatkan banyak sekali pengalaman. Dia adalah pemain yang sangat tangguh. Dia bisa melakukan apapun di lini tengah,” puji Motta kepada La Gazzetta dello Sport, Rabu (30/12).

Tak hanya membahas Verratti, Motta juga mendiskusikan kans timnya untuk menjuarai Liga Champions musim ini di mana armada Laurent Blanc sudah mencapai babak 16 besar dan akan ditantang Chelsea.

“Memenangkan Liga Champions adalah tantangan besar, karena hal-hal kecil bisa sangat menentukan. Kami lolos sebagai runner-up grup dan akan menghadapi Chelsea. Tentu saja tidak akan mudah, tetapi kami akan mengerahkan segalanya untuk bisa melaju hingga juara,” seru Motta.

Dalam tiga tahun terakhir, PSG hanya sanggup mencapai babak perempat-final Liga Champions secara konsekutif setelah disingkirkan Barcelona (musim 2012/13), Chelsea (2013/14), dan Barcelona (2014/15).  (Goal)