Thiago Alcantara Tak Pernah Menyesal Gabung Bayern

Topbola.net – Pemain asal Spanyol, Tiago Alcantara mengatakan jika dirinya tak sekalipun memiliki rasa penyesalan setelah gabung dengan klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich.

Memang sebelumnya terdengar rumor jika mantan pemain tengah Barcelona itu dikait-kaitkan dengan Manchester United, Thiago pada akhirnya bergabung dengan Bayern Munchen dan tidak pernah menyesali keputusannya.

Terkait akan upaya Setan Merah, Thiago pun mengakui bahwa dirinya sempat dibujuk oleh kiper MU David De Gea untuk bergabung dengannya di MU.

“Tidak pernah ada proposal dari United. David De Gea ingin saya bergabung. Ia menulis pesan pada bola laga setelah kami mengalahkan Italia di final Piala Eropa U21,” kata Thiago.

“namun saya telah melakukan yang sama dengannya. Ia salah satu kiper terbaik di dunia. Anda selalu ingin main dengan yang terbaik. namun keputusan saya selalu ke Munich.

“Yang ingin saya katakan adalah Inggris Premier League liga yang luar biasa. Mungkin yang terbaik di dunia namun saya sangat senang di Bayern dan puas dengan apa yang saya lakukan,” pungkasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × four =