The Citizens Optimis Juarai Liga Champions

Topbola.net – Hasil minus yang didapat Manchester City membuat posisi mereka kini kian terancam dipuncak klasemen Liga Inggris. Namun menanggapi hasil tersebut sang manajer, Manuel Pellegrini mengaku optimis jika timnya masih mampu untuk dapat menjuarai Liga Champions.

Di kompetisi Liga Champions musim ini City berada pada zona yang diniali cukup berat dimana Sergio Aguero dkk harus berjuang lolos dari penyisihan grup dengan menghadapi tim kuat Eropa lainnya seperti Juventus, Sevilla dan Borussia Moenchengladbach.

Pada laga terakhirnya dikompetisi paling elite diEropa itu, City harus menelan pil pahit setelah dikalahkan Juventus di kandangnya sendiri dengan skor 1-2. Namun, hasil minor itu nyatanya tak membuat Pellegrini pesimistis akan peluang timnya, sebab masih ada lima pertandingan yang bisa dimenangkan.

“Kami merupakan tim muda jika dibandingkan dengan Barcelona, Real Madrid, Bayern Munich atau Juventus. Kami merupakan tim muda jika dibandingkan tim-tim yang sukses meraih trofi Liga Champions dalalm 10 musim terakhir,” jelas Pellegrini seperti mengutip dari Sportsmole, Minggu (27/9/2015).

“Tim kami baru tampil di Liga Champions dalam beberapa musim terakhir dan mengalami perkembangan di setiap musimnya. Hal itu penting karena membuat kami berpotensi memenangkan Liga Champions,” urai mantan pelatih Real Madrid itu.