advertise

Tetap Dipercaya Gattuso, Biglia Ucapkan Terima Kasih

Lucas Biglia and Gattuso

Topbola.net Lucas Biglia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pelatihnya di AC Milan, Gennaro Gattuso lantaran masih terus mempercayainya hingga saat ini.

Memang bukan hal yang mudah bagi pemain asal Argentina itu setelah resmi pindah dari Lazio ke AC Milan pada musim panas lalu. Biglia sempat mengalami cedera saat belum lama usai menandai kebersamaannya dengan I Rossonerri. Hal tersebutlah yang membuat dirinya cukup kesulitan untuk bisa menampilkan permainan terbaiknya seperti yang telah ia lakukan bersama tim Elang Ibukota.

Di sisi lain, Milan tak bisa tampil konsisten di bawah asuhan Vincenzo Montella. Skuat Rossoneri pun dihujani berbagai kritikan, termasuk Biglia sendiri.

Namuan perlahan semuanya berubah secara perlahan begitu Gattuso tiba di Milan. Meski sempat mengalami awal yang tak mulus, pada akhirnya sang legenda klub terlihat mampu mendongkrak performa skuat Rossoneri. Dalam delapan laga terakhir anak-anak asuhnya tak pernah menelan kekalahan.

Salah satunya saat melawan SPAL di giornata 24 Serie A, di mana Milan menang telak 4-0. Biglia bahkan ikut mencetak satu gol. Pemain berusia 32 tahun ini menilai adanya peran seorang Gattuso telah membuat performa tim kini semakin baik.

“Dari menit pertama, Gattuso memasukkan cara dirinya menjalani sepakbola ke dalam pikiran kami. Dalam setiap sesi latihan, ia membuat kami melampaui batas dan kami tidak pernah punya waktu untuk bersantai,” ucapnya pada Milan TV.

“Ia dan stafnya membentuk mentalitas tim yang sebenarnya. Kami memiliki begitu banyak rasa lapar dan antusiasme sekarang, ia membawa kepercayaan diri pada tim ini dan itu membuat perbedaan. Kami melakukan semuanya 100 persen,” seru Biglia.

“Saya berterima kasih pada Gattuso karena telah mempercayai saya selama masa gelap,” tandasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 11 =