Terus Pantau Neymar di Barcelona, Mungkinkah Dybala Akan Merapat

Topbola.net – Bintang Juventus, Paulo Dybala kabarnya terus memantau kondisi terkini dari Neymar di Barcelona. Banyak pihak yang menyimpulkan jika hal demikian menjadi indikasi jika pemain berjuluk La Joya itu bakal meninggalkan Turin dan bergabung dengan El Blaugrana.

Dybala dinilai menjadi pilihan tepat bagi El Barca jika saja Neymar jadi meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini.

Sebelumnya beberapa media melaporkan jika Neymar bakal bergabung dengan raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain musim panas ini. PSG siap mengajukan tawaran sebesar 222 juta euro, harga klausul rilis kontrak Neymar.

Berdasarkan laporan dari media Spanyol, Don Balon, Dybala cukup berminat untuk bisa memperkuat klub asal Catalan tersebut. Bahkan, beredar rumor Lionel Messi sudah menghubungi Dybala mengajaknya ke Barcelona.

Messi dan Dybala sama-sama berasal dari Argentina dan memiliki hubungan baik. Messi merekomendasikan Dybala kepada Barcelona sebagai pengganti yang tepat untuk Neymar.

Dybala bisa saja memutuskan hijrah ke Camp Nou musim panas ini namun semuanyakembali pada transfer Neymar. Bila penyerang internasional Brasil batal ke PSG, Dybala tidak akan berkostum Blaugrana.

Harga jual Dybala ditaksir mencapai 90 juta euro. Artinya, Barcelona masih menyisakan 132 juta euro jika membeli Dybala dan menjual Neymar.