Terus Dikritik, Zidane Beri Pembelaan untuk Benzema

Karim Benzema

Topbola.net La Liga Spanyol, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kembali memberikan pujian kepada Karim Benzema meski belakangan sang pemain terus mendapat kritik pedas dari para fans El Real karena dinilai mandul dalam urusan mencetak gol.

Namun demikain pandangan lain dimiliki oleh Zidane, hal tersebut terlihat dari kementar yang dilontarkan sang entrenador usai pertandingan menghadapi Eibar yang berlangsung Senin (23/10/2017) dinihari tadi.

Benzema yang masuk menggantikan Marco Asencio, pemain bernomor punggung nomor 9 itu langsung menjawab semua tudingan miring. Ia sukses memberikan asis pada Marcelo.

“Saya senang karena pada akhirnya hari itulah yang kami sukai. Benzema tahu cara bermain yang benar. Dia memang tidak mencetak gol, tapi dia mulai bergerak di garis tengah. Itu adalah langkah yang bagus buat saya semua orang yang menyukai sepakbola,” ucap Zidane dilansir Soccerway.

“Mereka tidak akan berhenti berdebat soal Benzema. Dia itu sangat baik dan sudah menunjukkan kualitasnya di setengah jam permainannya,” sambung Zidane.

Zidane tidak menilai Benzema terlalu tinggi. “Semua orang boleh berdebat soal dia, tapi saya senang melihat Benzema di lapangan. Dia adalah pemain penting dalam tim.”

Menurut Zidane saat ini public tak melihat sisi bagus yang dimiliki oleh Benzema, namun bagi dirinya ia lebih suka untuk menilai kebaikan yang ada pada diri Benzema.

“Saya ingin membicarakan apa yang dia lakukan dengan baik. Anda hanya perlu melihat setengah jam yang dia mainkan dan bagaimana penampilannya,” tambah Zidane.