Terus Dikaitkan Dengan Man United, Ini Tanggapan Donnarumma

Topbola.net – Sempat diam dengan enggan menanggapi masa depannya, kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma akhirnya buka suara terkait rumor keterkaitannya dengan keinginan Manchester United.

MU disebut sangat berhasrat untuk mendatangkan kiper muda yang digadang-gadang sebagai pemain masa depan Timnas Italia itu. Keinginan Setan Merah sendiri tak lain demi antsipasi jika sampai kehilangan David de Gea, yang kini juga terus diburu oleh klub raksasa LaLiga, Real Madrid.

Dari sebuah pengakuan yang dilontarkan, Donnarumma menegaskan jika akan bertahan di Milan.

“Semua orang tahu bahwa keinginan saya adalah bertahan di Milan. Saya kini sedang mencari rumah di kota ini untuk bisa saya tinggali bersama keluarga,” kata Donnarumma, dilansir The Sport Review.

Kiper bertinggi 196 cm ini sempat diduga akan menjadi pengganti De Gea karena faktor sang agen, Dia adalah klien dari agen top Mino Raiola.

Seperti diketahui, Raiola adalah “penyuplai” beberapa pemain top ke MU di bursa transfer musim panas lalu. Sebut saja Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba, bahkan Jose Mourinho juga mitra dari Raiola.

“Saya sangat tenang, semua pihak yang terlibat mengetahui keinginan saya ini. Saya, Mino dan Enzo Raiola adalah tim yang kohesif,” tambah kiper 18 tahun itu.